23 OCT 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Panduan Memilih Produk Anti-Aging

Berbelanja produk anti-aging bisa jadi tantangan tersendiri, lho. Kiat berikut akan membantumu
belanja produk anti-aging yang aman, efektif, dan cocok buat kulitmu.

1. Wajib kamu beli: tabir surya dan pelembapTabir surya dan pelembap adalah dua produk anti-penuaan paling efektif yang wajib kamu beli. Jika berbelanja tabir surya, pilih yang berspektrum luas, tahan air, dan SPF tinggi. Ketiganya ada pada Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++
  • Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++ dengan SPF 50 dan spektrum luas yang memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, blue lights, infrared, polusi dan radikal bebas.
  •  Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++ juga tahan air selama 80 menit dan formulanya tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit.
  • Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++ mudah diaplikasikan, cepat diserap kulit dan tidak meninggalkan white cast.

Selanjutnya, pilih pelembap berbahan alami namun efektif meminimalkan garis-garis halus seperti  Artistry Skin NutritionTM Firming Lifting Cream, krim multi-aksi yang kaya nutrisi dan bergizi ini secara intensif mengencangkan tampilan kulit kendur, dan mengurangi tampilan garis, kerutan yang dalam, garis ekspresi dan perubahan warna.

2. Carilah produk yang menargetkan masalahmu

Ketahui masalah kulitmu, lalu cari produk yang menargetkan untuk mengatasinya. Misalnya saja kamu terganggu dengan bintik hitam di wajah, gunakan saja ArtistryTM Skin Nutrition Defying Serum, 10 in 1 serum yang dapat membantu mengecilkan tampilan pori-pori, memberikan perlindungan antioksidan, memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit dan menjaga skin barrier.

3. Belilah produk yang aman dan tidak mengiritasi

Pastikan produk anti-aging yang kamu pilih terbuat dari bahan yang aman seperti rangkaian produk anti-aging ArtistryTM. Selain berbahan alami juga telah lulus uji dermatologi dan alergi, produk ArtistryTM juga menerapkan Clean Beauty.

4. Cek label produk
Kamu juga wajib mengecek label produk untuk mengetahui apakah produk tersebut menimbulkan alergi (hipoalergenik) dan nonkomedogenik (tidak menyebabkan jerawat). Tenang, semua produk anti-aging ArtistryTM sudah lulus semua itu sehingga aman dan efektif.